Tekno

Gandeng Qualcomm, AMD Makin Pede Saingi Intel

Sumedang Media, Jakarta – AMD hari ini mengumumkan kolaborasi menjalin kerjasama dengan Qualcomm Technologies, untuk memberikan solusi konektivitas PC yang cepat dan lancar untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi Ryzen mobile dari AMD. Tentu kerjasama keduanya juga dilakukan untuk semakin memperkuat posisi dalam bersaing dengan sang raksasa prosessor Intel. Kerjasama ini diharapkan bisa untuk menghadirkan produk prosesor untuk notebook ultrathin tercepat.

Dengan solusi modem LTE Qualcomm Snapdragon, AMD dan Qualcomm Technologies akan membantu memudahkan perusahaan-perusahaan PC ternama di dunia untuk membuat platform komputasi premium yang menggabungkan teknologi Always Connected dengan kecepatan LTE Gigabit bersama dengan performa super cepat, rendering grafis yang lancar, dan efisiensi yang optimal pada prosesor AMD Ryzen mobile1.

“Baik AMD maupun Qualcomm sudah menunjukan komitmen untuk secara konsisten memberikan produk-produk yang mendefinisikan pengalaman para pengguna mobile next-generation," ujar Kevin Lensing, corporate vice president and general manager, client computing, AMD dalam siaran persnya Jumat, (08/12/2017).

Menurutnya, produk OEM di seluruh dunia kini akan mampu mengkombinasikan prosesor AMD Ryzen mobile yang baru saja diluncurkan dengan keluarga modem Snapdragon LTE, solusi nirkabel terdepan milik Qualcomm Technologies, untuk mencapai tingkatan yang baru dari performa, konektivitas, dan kemampuan untuk PC notebook ultrathin.

“Qualcomm Technologies percaya bahwa Always Connected PC ialah masa depan dari personal computing, dan kami sedang bekerjasama dengan AMD untuk membawa keunggulan dari masing-masing perusahaan untuk menghasilkan produk-produk menarik ini," kata Alex Katouzian, senior vice president and general manager, mobile, Qualcomm Technologies, Inc.

Ia menambahkan bahwa penggabungan prosesor AMD dengan teknologi konektivitas LTE canggih milik kami menghasilkan Always Connected Customer Notebooks bagi para konsumen di masa depan dimana mobilitas menjadi kunci utamanya.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top