Tekno

PlayStation ‘Play Everything’ Digelar di Jakarta

Sumedang Media, Jakarta – Sony Interactive Entertainment Singapura resmi menggelar event 'Play Everything Roadshow' yang diselenggarakan di Jakarta mulai 15 November hingga 26 November 2017.

Sony memanfaatkan kesempatan ini untuk memperlihatkan beberapa game populer mereka yang sudah dilepas ke pasaran. Beberapa game casual seperti Knack 2, Taiko No Tatsujin, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy,Fifa 18 hingga Gran Turismo Sport dipastikan hadir di cara tersebut, bersandingan dengan game-game VR seperti Farpoint, VR World, dan Playroom dengan Playstation VR.

Public Relations Sony Interactive Entertainment Singapore Ian Purnomo mengatakan, gelaran roadshow ini diarahkan untuk menarik perhatian gamer casual yang belum terlalu mengenal PlayStation 4 sebagai produk gaming.

"Kita ingin memberikan excitement lebih bagi para gamer, dengan event ini mereka bisa langsung coba" ungkapnya dalam jumpa pers 'Play Everything Roadshow' di Jakarta, Rabu (15/11/2017)

Bertempat di Mall Kelapa Gading 3 mulai 15 November 2017 dan di Neo Soho Mall pada 25 November 2017, Sony membuka booth Playstation Play Everything dengan beberapa konten game yang sebenarnya sudah dirilis di sana. Anda berkesempatan menjajal Playstation VR langsung di booth tersebut.

Yang menarik selain menyediakan pengalaman bermain game PS4, pengguna juga bisa membeli produk dengan harga khusus misalnya PS VR dibandrol cukup murah yang sudah set beserta kameranya dengan harga Rp4,9 juta lalu ada bundle PS4 EA SPORTS FIFA 18 dengan harga Rp5,5 juta, sampai PS4 bundle Gran Turismo Sport yang bisa Anda dapetkan dengan harga Rp6,3 juta

Jadi bagi Anda yang berada di Jakarta dan sedikit penasaran dengan PlayStation 4 sebagai produk bisa memanfaatkan kesempatan ini, terutama jika Anda selalu ingin menjajal Playstation VR.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top