Tekno

MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang di Binjai

Sumedang Media, Binjai – Kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang baik serta potensi pasar yang masih cukup besar di wilayah Sumatera Utara, jadi alasan bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk membuka diler baru kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Binjai.

Diler hasil kerja sama dengan Sumatera Berlian Motors Group ini diresmikan langsung oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro pada Kamis, 12 Oktober 2017.

Sumatera Berlian Motors – Binjai menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Binjai dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis yang menghubungkan kota Medan dengan Banda Aceh , diler Sumatera Berlian Motors – Binjai diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Binjai dan area sekitarnya seperti Kabupaten Langkat dan Deli Serdang, untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Di samping itu kehadiran diler baru ini dimaksudkan untuk dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

"Kami berharap diler Sumatera Berlian Motors – Binjai dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia," ujar Irwan Kuncoro dalam sambutannya saat peresmian diler ini.

"Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," imbuhnya.

Sumatera Berlian Motors – Binjai merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Ini merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di provinsi Sumatera Utara, dan ke-2  atas kerjasama MMKSI dengan grup Sumatera Berlian Motors.

Diler yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta KM.20, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kotamadya Binjai, ini dilengkapi area showroom seluas 200m2 dan luas area workshop 320m2 dengan jam operasional 08.00-16.00 WIB untuk Senin hingga Jumat dan 08.00-14.00 WIB untuk Sabtu, serta 10.00-15.00 WIB khusus Minggu.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Binjai, Sumatera Utara, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top