Bola

Persib Dapat Amunisi Baru

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

Sumedang Media, Bandung – Persib Bandung mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Maung Bandung merekrut Muhammad Wildan Ramdani.

Pemain kelahiran 24 Desember 1998 itu mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Sebelumnya Wildan menjalani seleksi selama satu pekan bersama tim asuhan Mario Gomez.

"Perasaan saya senang bisa bergabung ke Persib. Harapan saya semoga di musim pertama ini saya bisa memberikan kontribusi lebih dan bisa menampilkan permainan yang maksimal. Syukur-syukur bisa membawa gelar, bisa memberikan harapan dan keinginan Bobotoh," ujar Wildan.

Bagi Wildan, bergabung dengan Persib merupakan salah satu impian yang menjadi kenyataan. Sebagai putra daerah asli Bandung, menjadi pemain Maung Bandung ialah suatu kebanggaan yang patut disyukuri.

"Persib ialah klub yang saya cita-citakan dari kecil. Apalagi saya ialah putra daerah, dulu dan kemarin saya menonton dan sekarang saya akan bermain untuk klub ini. Suatu kebanggaan dan perasaan yang luar biasa bisa membela klub ini," lanjut mantan pemain Diklat Persib U-19.

Selama membela Persib U-19 di kompetisi Liga 1 U-19 2017 lalu, Wildan menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan. Berkat kontribusinya di lapangan hijau, ia sukses mengantarkan Maung Ngora menyabet gelar runner-up di Liga 1 U-19 saat itu. Sumber: Persib

Inilah

Warta Terbaru

To Top