Bola

Tekad Timnas U-19 Raih Peringkat Tiga

Sumedang Media, Sidoarjo – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand dalam perebutan peringkat tiga Piala AFF U-18, Sabtu (14/7/2018). Tim Garuda Nusantara bertekad memenangkan laga tersebut.

Setelah kalah di semifinal lawan Malaysia dalam adu penalti, Nurhidayat dkk. menatap laga lawan Thailand untuk memperebutkan peringkat tiga di Stadion Gelora Delta.

Para pemain melakukan latihan ringan selama satu jam di lapangan futsal, Jumat (13/7) sore untuk persiapan melawan Thailand.

"Kemarin pertandingan sangat melelahkan para pemain. Kita sedikit santai, kita sedikit rileks. Kita ajak bermain di lapangan futsal yang sedikit adem," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, di laman resmi PSSI.

Pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini menambahkan, anak asuhnya bertekad meraih posisi tiga. Indra Sjafri juga sudah memberikan motivasi agar para pemain tampil rileks dan melupakan kekalahan lawan Malaysia.

"Kami bertekad serta yakin bahwa setiap pertandingan kami ambil manfaat dan bisa menjadi pengalaman buat para pemain. Kita akan revans atas kekalahan di penyisihan grup. Kondisi anak-anak juga tidak ada masalah," ucapnya.

Pada babak penyisihan Grup A, Timnas U-19 sudah pernah bertemu dengan Thailand. disaat itu Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 1-2.

Inilah

Warta Terbaru

To Top