Bola

Piala Dunia 2018 Dinilai sebagai yang Terbaik

Sumedang Media, Moskow – Presiden FIFA, Gianni Infantino, menyebut Piala Dunia 2018  ialah Piala Dunia terbaik yang pernah ada dan telah mengubah persepsi orang terhadap negara Rusia.

Turnamen yang dimulai pada, Kamis (14/6/2018) sudah memainkan 62 pertandingan sejauh ini, menyisakan dua pertadingan lagi yaitu perebutan tempat ketiga (Belgia vs Inggris) dan laga final yang mempertemukan Prancis vs Kroasia sekaligus menjadi pertadingan penutup di Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018).

Menurut Infantino, turnamen kali ini ialah Piala Dunia terbaik yang pernah ada karena kualitas sepak bola dan organisasi turnamen yang sangat baik dan dukungan besar dari pemerintah Rusia.

"Sejak beberapa tahun, saya mengatakan bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terbaik. Hari ini saya bisa mengatakannya lebih banyak lagi, dengan lebih banyak keyakinan, ini ialah Piala Dunia terbaik yang pernah ada," kata Infantino, dikutip dari SkySports.

Selain itu ia juga menegaskan bahwa Piala Dunia 2018 telah mengubah pandangan orang terhadap Rusia menjadi sebuah negara yang ramah.

"Piala Dunia telah mengubah persepsi dunia terhadap Rusia. Saya pikir semua orang yang berada di sini untuk beberapa waktu telah menemukan negara yang ramah," tukasnya.

Seia menambahkan Piala Dunia akan digelar di Qatar pada tahun 2022. Qatar ialah negara pertama di Timur Tengah yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA. Piala Dunia 2022 dimulai 18 November hingga 21 Desember.

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top