Bola

Perisic Diragukan Tampil Lawan Prancis

Sumedang Media, Moskow – Winger Kroasia, Ivan Perisic diragukan tampil melawan Prancis di final Piala Dunia 2018. Pemain Inter Milan itu mengalami cedera paha.

Perisic menerima perwatan di rumah sakit di Moskow kurang dari 24 jam usai Kroasia memastikan langkah ke final dengan mengalahkan Inggris 2-1.

Usai pertandingan melawan Inggris, paha kiri Perisic ditempel es untuk mengurangi pembengkakan. Kemenangan melawan The Three Lions merupakan yang ketiga secara beruntun dilalui Kroasia melalui babak tambahan waktu.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan, terlalu dini membicarakan kondisi pemainnya jelang pertandingan final lawan Prancis, Minggu (15/7/2018) malam di Luzhniki Stadium.

"Para pemain merayakan keberhasilan melaju ke final dan hari ini kami sepenuhnya menjalani masa pemulihan. Saya belum siap membicarakan kondisi para pemain," kata Dalic, dikutip dari Daily Mail.

"Sebelum pertandingan melawan Inggris kami memiliki banyak masalah, tapi tak ada yang mengeluh. Tak ada pemain yang ingin meninggalkan lapangan. Saya bangga dengan mereka," ungkapnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top