Bola

Griezmann Pilih Piala Dunia daripada Ballon d’Or

Sumedang Media, Moskow – Penyerang Prancis, Antoine Griezmann lebih memilih memenangkan trofi Piala Dunia ketimbang Ballon d'Or.

Griezmann menjalani musim cukup bagus bersama Atletico Madrid. Selain finis kedua di La Liga, Atletico juga menjuarai Liga Europa.

Dengan penampilan apiknya musim lalu ditambah jika mampu memenangi Piala Dunia 2018, Griezmann bisa dibilang sebagai salah satu kandidat peraih Ballon d'Or. Tapi, fokus Griezmann hanya Piala Dunia, bukan penghargaan individual.

"Memenangkan atau tidak memenangkan Ballon d'Or artinya hanya sedikit, saya tak terlalu peduli. Saya ingin menjuarai Piala Dunia dan saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk mewujudkannya," ujar Griezmann, dikutip dari Marca.

Di final, Prancis akan menghadapi Kroasia, Minggu (15/7/2018) di Luzhniki Stadium. Griezmann berharap bisa menyumbang gol dan membantu timnya menang.

"Saya harap bisa melakukan seperti di final Liga Europa (mencetak dua gol), tpai tidak peduli jika saya gagal mencetak gol. Yang terpenting saya ingin memenangai Piala Dunia," ucapnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top