Bola

Persib Berpacu dengan Waktu Pulihkan Ezechiel

Sumedang Media, Bandung – Ezachiel N'Douassel masih menjalani pemulihan cedera. Ia diharapkan dalam kondisi fit dan bisa bermain di pekan ke-16 Liga 1 2018.

Ezechiel absen saat Persib Bandung ditahan imbang Perseru Serui 0-0 di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018) kemarin. Ia sengaja tidak disertakan dalam skuad oleh pelatih Mario Gomez karena masih menjalani pemulihan cedera.

Walaupun sudah mulai mengikuti latihan, Jumat (13/7/2018) pagi WIB, kondisi pemain kebangsaan Chad itu terus dipantau oleh tim dokter karena masih ada keluhan di bagian tubuh yang mengalami cedera.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani, menjelaskan tim medis tidak menemukan lagi adanya gangguan tapi masih merasa sakit pada gerakan tertentu.

"Kondisinya sudah membaik, tapi masih merasakan sedikit nyeri, kami masih memantaunya dan memberikannya obat dan terapi," kata Rafi.

Kendati demikian, Rafi optimistis Ezechiel akan pulih 100 persen jelang laga pekan ke-16 Liga 1 2018 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018) mendatang.

"Mudah-mudahan saat latihan hari ini sampai nanti pertandingan tidak ada jejak cedera. InsyaAllah bisa main," ia memungkasi.

Sejauh ini, Ezechiel menjadi mesin gol Persib dengan torehan sembilan gol disusul Jonathan Bauman yang sudah mencetak tiga gol.

Sumber: Persib

Inilah

Warta Terbaru

To Top