Bola

Juve Raup Rp1 Miliar per Hari dari Jersey Ronaldo

Sumedang Media, Turin – Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi mesin uang baru Juventus. Dalam satu menit, Juve bisa meraup pendapatan Rp 1 miliar dari penjualan kostum barunya.

Juve merekrut Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah) untuk durasi kontrak selama empat musim.

Kehadiran Ronaldo disambut antusias oleh fans I Bianconeri. Mereka beramai-ramai menyerbu pusat pernak-pernik resmi Juve untuk mendapatkan jersey terbaru Si Nyonya Tua bertuliskan Ronaldo dengan nomor punggung ciri khasnya 7.

dikutip dari Football-Italia, toko resmi Juventus di kota Milan mampu menjual satu kostum replika dalam satu menit. Toko itu buka dari jam 10:00 pagi sampai 20:00 malam waktu setempat.

Sedangkan harga satu jersey lengkap dengan nama Ronaldo dan nomor punggung 7 dibanderol 145 Euro (2,4 juta Rupiah) bila mengacu pada laman penjualan online.

Artinya, dalam 10 jam operasional toko, Juve bisa memperoleh pemasukan lebih dari Rp 1,4 miliar hanya dari penjualan jersey Ronaldo.

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top