Bola

Hamka Hamzah Kembali Perkuat Arema FC

Sumedang Media, Malang – Hamka Hamzah tak perlu waktu lama mendapatkan klub baru setelah memutuskan hengkang dari Sriwijaya FC. Ia kembali memperkuat Arema FC di paruh kedua Liga 1 2018.

Hamka yang akan mengenakan nomor punggung 23 diperkenalkan kepada publik oleh manajemen Arema di Kantor Arema, Jalan Panjaitan, Kota Malang, Jumat (13/7/2018).

Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan Hamka merupakan tipikal pemain bertahan yang dibutuhkan Milan Petrovic untuk memperkuat barisan bertahan timnya yang tampil kurang oke di paruh pertama musim.

Selain pengalaman bermain, jiwa kepemimpinan Hamka di lapangan diyakini bisa mengangkat motivasi para pemain meraih hasil positif di paruh kedua.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman manajemen Sriwijaya FC yang telah terbuka dan rela melepas Hamka ke Arema. Hamka datang karena keinginan dari Arema untuk lebih baik terutama di putaran kedua," kata Ruddy.

"Kehadiran pemain baru bukan hari ini saja, saya pikir manajemen masih akan memberikan kejutan lain nanti. Jadi ditunggu saja berita baiknya untuk Arema. Semoga kehadiran pemain baru juga mampu menghadirkan penonton lebih banyak lagi," ia menambahkan.

Hamka sudah tidak asing lagi dengan Arema karena pernah berseragam Singo Edan di tahun 2016. Setelah hengkang, ia mengakui masih sering berkomunikasi dengan jajaran manajemen Arema, terutama CEO Arema, Iwan Budianto.

Lebih lanjut, bek 34 tahun menyebut Arema menjadi klub yang paling pertama menawarkan untuk bergabung setelah dirinya meninggalkan Sriwijaya FC.

"Ada lima klub yang sudah menghubungi saya untuk bergabung. Tetapi mereka kemudian mengurungkan niatnya setelah saya beritahu jika sudah mendarat di Malang. Ini seperti nostalgia saya setelah nyaris dua tahun pergi," ujar Hamka.

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top