Bola

Bek Barcelona Ini Indikasikan Ingin Hengkang

Sumedang Media, Bogota – Yerry Mina mengungkap keinginannya meninggalkan Barcelona di jendela transfer musim panas ini. Minimnya waktu bermain menjadi penyebabnya.

Mina bergabung dengan Barca dari Palmeiras di awal paruh kedua musim 2017-18. Selama enam bulan ia lebih sering berada di bangku cadangan, kesulitan bersaing dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen di pos bek tengah.

Kabar buruknya, El Barca baru saja mendapatkan bek baru, Clemen Lenglet, dari Sevilla, Kamis (12/7/2018) malam kemarin. Dengan demikian, persaingan di barisan bertahan Barca musim depan akan semakin ketat.

Melihat situasi tersebut, Mina mencoba berpikir realistis dalam menentukan masa depan kariernya. Ia pun tak menutup pintu bagi klub yang berminat memakai jasanya dengan syarat ada jaminan mendapatkan menit bermain yang proporsional.

"Saya ingin membuat keputusan terbaik, tetapi tetap tenang ialah hal penting," kata bek 23 tahun seperti dikutip dari Marca.

"Saya ingin yang terbaik bagi hidup saya dan saya sudah memenuhi mimpi saya bergabung dengan Barcelona, tetapi tahun ini saya menjumpai momen yang sangat sulit."

"Saya ingin sebuah tim dimana saya bisa tenang dan bisa menerima banyak menit bermain," ia memungkasi.

Inilah

Warta Terbaru

To Top