Bola

Hamka Hamzah dan Adam Alis Tinggalkan Sriwijaya FC

Sumedang Media, Palembang – Hamka Hamzah dan Adam Alis memutuskan hengkang dari Sriwijaya FC. Kabarnya, faktor keterlambatan gaji menjadi pemicu keputusannya hengkang.

Hamka dan Adam Alis sudah mengucapkan salam perpisahan kepada manajemen Sriwijaya FC dan fans Laskar Wong Kito melalui media sosial Instagram.

Hamka dan Adam Alis sama-sama mengucapkan terima kasih kepada Sriwijaya FC yang sudah memberikannya kesempatan memperkuat klub asal Palembang tersebut. Kabarnya, kedua pemain pindah karena masalah keterlambatan gaji.     TERIMA KASIH YANG SEBESAR BESARNYA BUAT SRIWIJAYA FC YG SUDAH MEMBERIKAN KESEMPATAN MEMBELA TIM BESAR INI WALAUPUN HANYA SETENGAH MUSIM TETAPI SANGAT BERKESAN/membekas di hati saya.🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Tidak Lupa Juga saya ucapkan banyak2 terima kasih kepada ke 3 kelompok suporter dan pecinta Sriwijaya Fc yg sudah dan selalu mendukung Kami Para Pemain @sriwijayafc.id @singa.mania.id @sriwijayamania.2005 @upxsfc 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on Jul 12, 2018 at 4:23am PDT

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini walaupun hanya setengah musim, tetapi sangat berkesan dan membekas di hati saya," tulis Hamka.

"Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ketiga kelompok suporter dan pecinta Sriwijaya FC yang sudah dan selalu mendukung kami para pemain," ia menambahkan.       Terimakasih banyak sriwijaya fc kesempatan yg sebentar ini,saya bangga bisa bersama kalian pelatih pemain supporter dalam waktu yg singkat ini..dengan prestasi yg sama2 kita raih untuk pilpres 3rd pilgub kaltim 1st dan 3 bsar sampai pekan 15 ini..semoga sriwijaya fc terus bersinar sampai akhir musim nanti aminn Sukses selalu buat teman2 😇 #kitopacak A post shared by adam alis (@adamalis93) on Jul 12, 2018 at 4:41am PDT

"Terima kasih banyak Sriwijaya FC kesempatan yang sebentar ini. Saya bangga bisa bersama kalian, pelatih, pemain, suporter dalam waktu yang singkat ini," tulis Adam Alis.

"Dengan prestasi yang sama-sama kita raih untuk Piala Presiden peringkat tiga dan Piala Gubernur Kaltim posisi satu dan posisi tiga besar hingga pekan ke-15 ini. Semoga Sriwijaya FC terus bersinar sampai akhir musim nanti. Aminn. Sukses selalu buat teman-teman," ucapnya.

Belum diketahui ke mana Hamka dan Adam Alis akan melanjutkan kariernya di putaran kedua Liga 1.  

Inilah

Warta Terbaru

To Top