Bola

Ronaldo Hengkang, Ini Komentar Modric

Sumedang Media, Moskow – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengharapkan yang terbaik untuk Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan. Sebenarnya Modric berharap Ronaldo bertahan di Madrid.

Ronaldo mengakhiri masa baktinya selama sembilan tahun di Santiago Bernabeu dengan menyelesaikan transfernya ke juara bertahan Serie A Italia, Juventus, dengan banderol 100 juta euro (1,86 triliun Rupiah).

Kapten timnas Portugal ini pergi dengan status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos dengan 324 gol di semua kompetisi, dan empat kali menjuarai Liga Champions Eropa sejak bergabung dengan El Real pada tahun 2009.

Modric mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan mengejutkan dari pemain terbaik dunia lima kali itu yang memilih untuk hengkang dari Madrid.

"Keinginan saya ialah Cristiano untuk bertahan. ia unik dan sangat disayangkan ia telah pergi," kata pemain berusia 32 tahun, dikutip dari FourFourTwo.

Disamping itu, kapten timnas Kroasia ini juga berterima kasih dan mengharapkan yang terbaik untuk Ronaldo di klub barunya nanti.

"Saya berterima kasih padanya atas semua yang ia lakukan di Real Madrid. Saya berharap yang terbaik baginya kecuali saat ia bermain melawan Madrid," tandasnya.[rza]

Inilah

Warta Terbaru

To Top