Bola

Inggris Siap Tempur Lawan Tunisia

Sumedang Media, Volgograd – Pelatih Inggris, Gareth Southgate menegaskan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur menghadapi pertandingan pertama Grup G Piala Dunia 2018 melawan Tunisia.

Inggris akan menantang Tunisia di Volgograd Arena, Selasa (19/6/2018) dini hari WIB. The Three Lions sudah menjalani latihan terakhir di Repino, Minggu (17/6) sebelum bertolak ke Volgograd.

Skuad Inggris dalam kondisi bagus dan tak ada pemain yang cedera meski Marcus Rashford sempat mengalami masalah kecil di lutut. Tapi, Rashford sudah berlatih penuh dan siap dimainkan.

"Mereka sudah siap. Jika pertandingan digelar hari ini, mereka tetap siap. Kami harus memastikan mereka tak terlalu banyak latihan fisik," ujar Southgate, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka sudah tahu bagaimana keinginan kami dalam bermain, mereka sudah jelas tipe lawan seperti apa yang akan dihadapi," tambahnya.

Southgate sudah mengumumkan starting XI kepada anak asuhnya. Menurut dia, hal itu bisa membawa manfaat.

"Saya pikir itu bisa membantu disaat semuanya sudah jelas. Mereka tahu tugas masing-masing. Pemain yang tak masuk starting XI juga sudah siap dan berlatih dengan baik," ucapnya.

"Mereka harus mendukung pemain yang masuk starting XI, tapi juga harus siap karena apapun bisa terjadi sebelum pertandingan dan selama pertandingan berjalan," tandasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top