Bola

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam Nanti

Sumedang Media, Jakarta – Tiga pertandingan fase grup Piala Dunia 2018 akan berlangsung dari Jumat (15/6/2018) malam hingga Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB. Berikut jadwal selengkapnya.

Mesir vs Uruguay

Mesir harus berhadapan dengan salah satu tim kuat Amerika Latin, Uruguay. Mesir dapat kabar bagus jelang kickoff, Mohamed Salah sudah pulih dan bisa dimainkan di laga tersebut.

Kehadiran Salah diyakini menambah semangat para pemain Mesir untuk meraih poin penuh. Di sisi lain, Uruguay yang bermaterikan sejumlah pemain yang berlaga di kompetisi top Eropa diyakini bakal jadi lawan sulit bagi Mesir.

Luis Suarez dan Edinson Cavani akan jadi andalan Oscar Luis Tabarrez di lini depan timnya. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh TransTV mulai pukul 19:00 WIB.

Maroko vs Iran

Berada di Grup B, Maroko dan Iran akan saling berhadapan di Saint Petersburg Stadium. Kedua negara butuh poin penuh di laga perdana guna membuka peluang mereka lolos ke fase seia menambahkan.

Kemenangan diyakini bakal menambah kepercayaan diri Maroko dan Iran sebelum mereka berhadapan dengan Spanyol dan Portugal. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TRANSTV mulai pukul 22:00 WIB.

Spanyol vs Portugal

Duel menarik akan tersaji di Fisht Stadium saat juara Piala Dunia 2010 menghadapi kampiun Piala Eropa 2016. Kedua tim terakhir kali bertemu di Piala Eropa 2010, saat itu La Furia Rojas menang tipis 1-0 di babak 16 besar.

Spanyol baru saja diterpa pemecetan Julen Lopetegui dari kursi pelatih akan berusaha bangkit dari kegagalan di Piala Dunia 2014. Saat itu, mereka gagal lolos ke fase gugur.

Sedangkan Portugal datang membawa misi mengawinkan Piala Eropa dan Piala Dunia. Bagi Cristiano Ronaldo, Piala Dunia menjadi target seia menambahkan guna menyempurnakan capaiannya sebagai pemain. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TRANSTV, Sabtu (16/6/2018), pukul 01:00 WIB.

Inilah

Warta Terbaru

To Top