Bola

Mesir Diperkuat Salah, Uruguay Biasa Saja

Sumedang Media, Moskow – Mesir kemungkinan besar bisa menurunkan Mohamed Salah di laga pembuka Grup A. Uruguay tidak akan membuat rencana khusus untuk mengatasi Salah.

Pelatih Mesir, Hector Cuper, mengatakan Salah dalam kondisi fit 100 persen dan bisa dimainkan saat jumpa Uruguay, Jumat (15/6/2018) malam WIB. Sebelumnya, penyerang 25 tahun mengalami cedera bahu saat Liverpool dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions Eropa 2017-18.

Kehadiran Salah dipastikan menambah kepercayaan diri skuad Mesir mengadapi Uruguay di Ekaterinburg. Namun, Uruguay yang menempati peringkat empat Piala Dunia 2010 tak mau terlalu fokus kepada Salah.

"Kami sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk bermain di Piala Dunia dan itu tidak bergantung pada satu pemain," kata kapten Uruguay, Diego Godin.

"Salah ialah pemain yang menentukan dan kami sudah mempersiapkan diri kami dengan cara sama entah Salah main atau tidak."

"Kami dalam konsentrasi maksimal, kami mempersiapkan diri dengan memperhatikan Mesir, tetapi kami melakukannya dengan cara sama," ia memungkasi.

Salah sejauh ini menjadi mesin gol timnas Mesir. Dari 57 penampilan internasional, ia sudah mencetak 33 gol. Ia menjadi pemain kunci saat meloloskan negaranya ke Rusia 2018.

Sumber: FFT

Inilah

Warta Terbaru

To Top