Bola

Harapan Legenda Mesir kepada Salah

Sumedang Media, Yekaterinburg – Legenda Mesir, Mido berharap Mohamed Salah bisa pulih 100 persen dari cedera bahunya dan membawa Mesir meraih hasil membanggakan di Piala Dunia 2018.

Salah masih belum pasti bermain di laga perdana Mesir melawan Urguay, Jumat (15/6/2018) di Ekaterinburg Arena. Pemain berusia 25 tahun itu masih berupaya memulihkan cedera bahu yang dialami di final Liga Champions.

Jika Salah tak tampil melawan Uruguay, itu akan menjadi kerugian besar bagi Mesir karena Uruguay memiliki banyak pemain berkualitas. Disamping itu, Mesir harus berhadapan dengan Arab Saudi dan tuan rumah Rusia.

Mido, yang mencatatkan 20 gol dari 51 penampilan bersama Mesir, berharap Salah dalam kondisi siap tampil di ajang empat tahunan tersebut.

"Semua masyarakat Mesir merasa bangga memiliki pemain yang main di level atas, main di final Liga Champions, dan menjadi pemain terbaik Liga Primer Inggris. Itu merupakan sebuah kebanggaan untuk kami," kata Mido, dikutip dari AS.

"Tapi kini kami ingin Salah main di Piala Dunia. Kami ingin ia terlibat, karena ia sudah bekerja keras untuk bisa masuk dalam tim tampil di Piala Dunia. Semoga ia sudah fit dan bisa membawa Mesir lolos dari fase grup," ungkapnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top