Bola

Martial Ingin Tinggalkan MU

Sumedang Media, Manchester – Anthony Martial ingin meninggalkan Manchester United musim depan. Hal itu diungkapkan agennya, Philippe Lamboley.

Masa depan Martial di MU memang masih abu-abu. Di satu sisi, Setan Merah ingin mempertahankan pemain asal Prancis tersebut. Tapi, pelatih Jose Mourinho tak bisa memberikan jaminan pemain inti.

Tottenham Hotspur dan Juventus diberitakan berminat menampung Martial. Menurut Lamboley, keputusan final ada di tangan MU apakah ingin mempertahankan Martial atau tidak.

"Setelah mempertimbangkan semua kemungkinan dan skenario, Martial ingin meninggalkan Manchester United. Ada banyak skenario. Untuk saat ini, terlalu dini bicara itu. Martial akan berbicara nanti untuk menejelaskan semuanya," ujar Lamboley, dikutip dari Sky Sports.

"Manchester United ingin memperpanjang kontrak Martial dan tak ingin Martial hengkang, tapi kami tak mampu mencapai kata sepakat dalam beberapa bulan terakhir. Saya pikir Manchester United tak niat mencapai kesepakatan karena mereka tak menilai Martial sosok penting," tambahnya.

"Sangat penting untuk diingat bahwa Martial masih terikat kontrak dan semua keputusan ada di tangan Manchester United. Martial akan menghormati keputusan klub dan memenuhi komitmennya," tandasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top