Bola

Agen: Ricardo Rodriguez Masih Betah di Milan

Sumedang Media, Milan – Agen Ricardo Rodriguez, Gianluca Di Domenico, merespon kabar yang menyebut kliennya akan meninggalkan AC Milan di jendela transfer musim panas ini. Ia menegaskan bahwa kliennya bahagia di Milan.

Bek sayap 25 tahun akhir-akhir ini diberitakan masuk dalam daftar incaran beberapa klub besar Eropa seperti AS Monaco, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund.

Gianluca memastikan Ricardo masih betah bersama Milan. Bek internasional Swiss itu masih ingin melanjutkan kerjasamanya dengan pelatih Gennaro Gattuso.

"Dia memiliki kontrak dan bahagia di sini (Milan), sementara ia benar-benar mengagumi Gennaro Gattuso (pelatih)," ujar Gianluca dikutip dari Football-Italia.

“Saat ini, Ricardo tahu apa yang ia miliki di Milan dan ingin mempertahankannya dengan ketat. Yang bisa saya katakan ialah Ricardo benar-benar senang bermain untuk klub penting seperti Rossoneri," tambahnya.

Ricardo Rodriguez baru saja melewati musim perdananya bersama Milan. Sepanjang musim 2017-18, ia tampil sebanyak 47 kali dan mencetak empat gol di semua kompetisi.

Inilah

Warta Terbaru

To Top