Bola

Cedera Mo Salah Bukan Kesalahan Ramos

Sumedang Media, Kiev – Legenda Chelsea, Frank Lampard menilai, cedera yang dialami Mohamed Salah bukan kesalahan Sergio Ramos. Selayaknya seorang bek, tugasnya ialah menghentikan laju pemain depan.

Salah mengalami cedera bahu di menit ke-30 saat berlangsungnya final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool, Minggu (27/5/20180 dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadium.

Insiden itu terjadi saat Ramos berusaha menghentikan Salah. Pemain asal Spanyol itu menarik lengan Salah hingga terjatuh. Sial bagi Salah, Ramos juga terjatuh dan menghimpit pemain asal Mesir tersebut.

Hujatan pun langsung memenuhi kolom komentar Instagram Ramos yang mayoritas pendukung Liverpool. Sumpah serapah dan kata-kata kotor ditumpahkan kepada mantan pemain Sevilla tersebut.

"Saya rasa itu bukan salah Ramos. ia berusaha mendekat, seperti halnya pemain belakang pada umumnya dan terkadang disaat terjadi kontak, ada saling tarik tangan dan pada akhirnya Salah kurang beruntung dengan caranya terjatuh," ujar Lampard, dikutip dari Daily Mail.

Cedera bahu yang dialami Salah kabarnya membuat posisinya di Piala Dunia 2018 terancam meski belum diketahui seberapa parah cedera tersebut.

Inilah

Warta Terbaru

To Top