Bola

Tekad Bali United Putus Tiga Kekalahan Beruntun

Sumedang Media, Gianyar – Bali United bertekad meraih kemenangan saat menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018). Dalam tiga laga terakhir, Bali United selalu menelan kekalahan.

Tiga kekalahan beruntun Bali United didapat saat melawan PS TIRA, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC. Pelatih Widodo C Putro mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan baik.

Hanya saja, ada beberapa pemain yang tak bisa turun saat menghadapi Arema FC, tim yang saat ini berada di dasar klasemen.

"Tentu kami sudah mempersiapkan tim di beberapa kali latihan sebelum pertandinganmelawan Arema FC. Kami informasikan juga ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain seperti Hanis Sagara yang masih cedera. Kami juga masih memantau kondisi Yabes Roni. Ada juga nama Made Wardana yang sedang mengikuti kursus kepelatihan C AFC," ujar Widodo, di laman resmi klub.

"Saya berharap pemain lainnya siap untuk bermain di pertandingan nanti. Walaupun kami juga tahu Arema FC merupakan tim yang berpengalaman, namun ini kandang kami dan kami akan berusaha untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Usai menelan tiga kekalahan beruntun, Widodo mengaku sudah melakukan evaluasi. Pertandingan melawan Arema menjadi kesempatan menerapkan hasil evaluasi yang sudah dilakukan.

"Hasil di beberapa pertandingan terakhir cukup membuat kami melakukan berbagai evaluasi terhadap tim ini. Pertandingan melawan Arema FC bisa dibilang menjadi momentum untuk kami menerapkan hasil dari berbagai evaluasi tersebut," ucapnya.

"Saya lihat di beberapa latihan, para pemain menunjukkan hal luar biasa jelang pertandingan. Mereka menampilkan rasa percaya diri, kerja keras dan juga semangat ingin menang," tandasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top