Bola

Fabregas Berutang Budi pada Mourinho

Sumedang Media, London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas merasa berutang budi pada pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Mourinho-lah yang memboyong Fabregas kembali ke Liga Primer Inggris.

Setelah lama bermain di Arsenal, Fabregas hijrah ke Barcelona pada 2011. Tiga musim kemudian atau tepat pada 2014, pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Liga Primer Inggris untuk bermain dengan Chelsea.

Sosok yang memboyong Fabregas kembali ke Liga Primer Inggris ialah Mourinho. Pemain kelahiran 4 Mei itu merasa senang kembali ke Inggris karena kariernya tak berjalan mulus di Barcelona.

Mourinho dan Fabregas bahu-membahu membawa Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris di musim itu juga dimana Fabregas mencatatkan 18 assist.

"Saya mencintainya, saya selalu mengatakan itu. Saya berutang padanya karena ia yang membawa saya kembali ke sini. Saya akan selalu mengingat itu," kata Fabregas, dikutip dari Sky Sports.

"Tahun pertama saya di Inggris, Arsene Wenger memperlakukan saya seperti putranya. Mourinho sosok yang juga memperlakukan saya seperti putranya," tambahnya.

Sayangnya, Fabregas dan Mourinho harus saling berhadapan disaat Chelsea dan Manchester United bertemu di final Piala FA, Sabtu (19/5) di Stadion Wembley.

Inilah

Warta Terbaru

To Top