Bola

Jumpa PSM, Persib Minta Bantuan Bobotoh

Sumedang Media, Bandung – Persib Bandung menargetkan kemenangan saat jumpa PSM Makassar di pekan kesepuluh Liga 1 2018. Pelatih Mario Gomez meminta dukungan penuh dari bobotoh untuk memotivasi para pemainnya di lapangan.

Persib akan menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada 23 Mei mendatang. Maung Bandung tidak bermain di pekan kesembilan karena pertandingan melawan Persebaya Surabaya yang harusnya berlangsung Sabtu (19/5/2018) ditunda menyusul resiko keamanan di kota Surabaya.

Mario Gomez menyebut PSM bakal menjadi lawan tangguh timnya karena tim asuhan Robert Rene Alberts punya komposisi pemain yang merata di semua lini.

Kendati demikian, Gomez tak mau kalah sebelum bertanding. ia memasang target kemenangan di laga tersebut.

"Kami akan mendapat lawan yang berat kali ini, mereka saat ini ada di posisi tiga. Tentu saja laga mnelawan PSM ialah penting bagi kami untuk dimenangkan. Wajib mendapatkan tiga poin penuh, karena pertandingan kandang," kata juru taktik asal Argentina.

Untuk itu, selain menginstruksikan anak asuhnya tampil maksimal, Mario Gomez berharap dukungan penuh dari Bobotoh agar pemain mempunyai motivasi tambahan untuk memenangkan pertandingan.

"Bermain di kandang kami selalu memiliki motivasi lebih untuk memenangankan pertandingan. Tentu kehadiran bobotoh sangat kami harapkan dan dukungan mereka ialah penting bagi kami," tukasnya.

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top