Bola

Menang Tandang Pertama PS TIRA Jangan Over Pede

Sumedang Media, Magelang – Asisten Manajer PS TIRA, Letkol Zainul Arifin, meminta para pemain untuk tidak larut dalam kegembiraan usai meraih kemenangan dari tuan rumah PSIS Semarang. Ia mengatakan perjalanan PS TIRA masih panjang dan berat.

PS TIRA mencuri poin dari lawatan mereka ke kandang PSIS, Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018. Dua gol kemenangan PS TIRA diborong Aleksandar Rakic di babak kedua.

Bagi PS TIRA ini merupakan kemenangan tandang perdana mereka. Sebelumnya mereka menelan tiga kekalahan serta sekali imbang.

Letkol Zainul Arifin tak melarang pemain merayakan keberhasilan mereka kali ini, namun ia mengingatkan agar pemain tak kelewat percaya diri dengan hasil tersebut.

"Kemenangan wajib dirayakan dan disyukuri. Tapi, kita tidak boleh larut dengan kesenangan ini. Ingat, kompetisi masih panjang dan kita masih menyimpan kelemahan yang harus secepatnya diperbaiki agar di pertandingan seia menambahkan bisa meraih kembali hasil maksimal," ungkapnya usai pertandingan.

Pria yang kini menjabat sebagai DANDENPOM Cirebon ini mengungkapkan kunci sukses di pertandingan melawan PSIS tidak lain karena Manahati Lestusen dkk bermain dengan ciri khas PS TIRA yakni tampil militan dan ngotot.

"Alhamdulillah, mereka bermain seperti gaya kita sendiri, militan dan ngotot. Serta mereka tampil fokus dan disiplin. Tentu ini harus dipertahankan agar kedepannya bisa tampil lebih baik lagi. Selamat atas kemenangan ini," tukasnya.

Dengan kemenangan tersebut, tim berjuluk The Young waarriors kini merangsek ke posisi enam dengan torehan 13 poin dari sembilan laga yang telah dilakoninya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top