Bola

Kalahkan Madrid Bakal Jadi Momen Unik Bagi Firmino

Sumedang Media, Liverpool – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, antuasias menghadapi Real Madrid di final Liga Champions Eropa musim ini. Kemenangan atas El Real akan jadi momen unik dan emosional baginya.

Bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah, Firmino menjadi bagian penting Liverpool melaju ke final. Sejauh ini, pemain kebangsaan Brasil sudah mencetak 27 gol di semua ajang termasuk 10 gol di Liga Champions Eropa musim ini.

Firmino berpeluang mempersembahkan trofi bergengsi pertama bagi Liverpool dengan catatan bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions yang akan berlangsung di Kiev pada 26 Mei mendatang.

Menghadapi Madrid yang berstatus juara bertahan menjadi tantangan tersendiri bagi Liverpool yang awalnya tidak diprediksi bisa melaju jauh hingga ke final.

Firmino tak mau melewatkan momen langka tersebut, ia berambisi membawa pulang trofi si kuping besar sekaligus mengulangi sukses klub seperti 13 tahun lalu.

"Akan menjadi momen unik jika memenangi final karena itu ialah trofi yang sangat spesial, Liga Champions. Jika kami berhasil melakukannya itu akan menjadi momen yang sangat emosional bagi saya dan seluruh pemain kami," ujar penyerang … tahun seperti dikutip dari Football-Espana.

"Kami bekerja sangat keras untuk mencapai final dan kami sudah sampai sana, jadi kami harus tetap fokus. Kami tahu semua tentang Real Madrid. Mereka selalu memenangi titel dan tim yang hebat."

"Tapi, final hanya satu laga dan mereka akan menghadapi Liverpool, tim dan klub dengan sejarah yang hebat dan kami akan bertarung sampai akhir," tukasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top