Bola

Persib Tak Risau Laga Versus Persebaya Ditunda

Sumedang Media, Bandung – Persib Bandung menilai positif penundaan pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Persib tak khawatir penundaan itu mengganggu persiapan mereka untuk laga lainnya.

Laga Persebaya versus Persib yang harusnya berlangsung pada 19 Mei mendatang harus ditunda dengan alasan keamanan menyusul aksi peledakan bom di tiga gereja di Kota Surabaya. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) belum menentukan menentukan jadwal pengganti untuk duel bigmatch tersebut.  

Menurut kapten Persib, Supardi Natsir, penundaan jadwal itu tentu saja akan membuat pemain lebih fresh karena mempunyai waktu recovery yang panjang dari pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura.

"Insya Allah tidak menggangu, kejadian sebelumnya juga kan kita lawan Persija juga diundur malah kita lebih fresh. Tapi ya itu latihannya memang agak berat pasti," kata Supardi.

Supardi memahami penundaan jadwal pertandingan lawan Persebaya itu sudah seharusnya karena terkait keamanan. Serangan teroris di Kota Surabaya, kata Supardi, ialah hal yang tidak diduga siapapun sehingga terlalu beresiko jika pertandingan dipaksakan tetap berlangsung.

"Penundaan ini memang karena kejadian yang tidak kita duga bukan maunya mereka juga, kita tidak bisa memaksakan, kasihan mereka. Karena ini pengamanan juga harus mereka perhatikan," tukasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top