Bola

MU U-23 Dipastikan Terdegradasi ke Divisi 2 EPL2

Sumedang Media, Manchester – Tim Manchester United U-23 menelan pil pahit harus terdegradasi ke Divisi dua Liga Premier Inggris Dua.

Kepastian itu didapat setelah Derby County U-23 mampu mengalahkan West Ham United U-23 dengan skor tipis 1-0, Minggu (15/4/2018) waktu setempat. Berkat kemenangan tersebut, Derby County berhasil menghindari zona degradasi.

Meski masih menyisakan satu pertandingan, MU U-23 sudah dipastikan finis di dasar klasemen dari 12 klub. Dari 21 pertandingan yang sudah dimainkan musim ini, skuad asuhan Ricky Sbragia hanya bisa menang empat kali.  

Musim depan, MU U-23 akan bermain di Divisi Dua Liga Premier Inggris 2 bersama Fulham dan Reading yang juga terdegradasi musim ini.

Ini menjadi pencapaian terburuk tim MU U-23, padahal mereka sempat menjuarai Divisi 1 Liga Premier Inggris 2 tiga kali dalam lima musim terakhir.

Nasib tim U-23 jauh berbeda dengan yang dicapai tim MU U-18, tim asuhan Kieran McKenna menjuarai wilayah Utara usai mengalahkan Manchester City U-18. Seia menambahkan, mereka akan jumpa Chelsea yang keluar sebagai juara wilayah Selatan di babak final.

Sumber: ESPN

 

Inilah

Warta Terbaru

To Top