Bola

Akibat Cedera Batshuayi Terancam Absen di PD 2018

Sumedang Media, Dortmund – Michy Batshuayi harus mengakhiri musim 2017-18 lebih awak karena cedera. Ia pun diragukan bisa bermain di Piala Dunia 2018.

Batshuayi mengalami cedera engkel saat Dortmund menelan kekalahan 0-2 dari Schalke 04 dalam laga Ruhr Derby di Veltins Arena, Minggu (15/4/2018) malam kemarin.  

Penyerang 24 tahun bertabrakan dengan Benjamin Stambouli. Sempat terkapar di lapangan, pemain pinjaman dari Chelsea itu harus ditandu keluar lapangan.

ESPN melansir, Batshuayi mengalami retak di pergelangan kaki kiri. ia diprediksi absen lama, sedangkan Piala Dunia 2018 menyisakan 59 hari lagi menuju kickoff. Ia terancam gagal membela timnas Belgia di Rusia 2018.

"Saya tidak berpikir cedera yang dialami Batshuayi kemungkinan tidak bisa pulih dengan cepat," kata pelatih Dortmund, Peter Stoger.

Melalui akun twitter resminya, Batshuayi berterima kasih atas dukungan para fans. Ia juga mendoakan yang terbaik bagi Die Borussen di sisa musim.

"Ini bukan berita baik, musim saya mungkin sudah berakhir, dan saya tidak akan bisa membayar kepercayaan @BVB," demikian kicauan akun @mbatshuayi.

"Terima kasih untuk semua cinta yang saya terima sejak kemarin. Semoga rekan-rekan setim bisa menuai hasil terbaik di akhir musim. Sampai jumpa lagi," lanjut isi kicauan.

Batshuayi bergabung dengan Dortmund dengan status pinjaman sejak Januari 2018. Dari 13 penampilan di semua ajang, ia sudah mencetak sembilan gol dan melepaskan dua assits.

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top