Bola

Main di Inter Bikin Gabigol Frustrasi

Sumedang Media, Milan – Gabriel 'Gabigol' Barbosa mengaku frustrasi saat berada di Inter Milan. Menurut dia, Inter sama sekali tak memberikannya kesempatan menunjukkan kemampuannya.

Santos pindah ke Inter di musim 2016/17. Tapi, ia tak pernah sekali pun diturunkan sejak menit awal di Seri A. Total ia hanya main sembilan kali di Seri A dan selalu sebagai pemain pengganti.

Gabigol sempat dipinjamkan ke Benfica di awal musim 2017/18 selama satu musim. Pemain asal Brasil berharap mendapat banyak kesempatan bermain di Portugal. Kenyataannya, nasib Gabigol tak berubah.

Akhirnya Gabigol memutuskan kembali ke Santos di Januari lalu dengan status pinjaman selama satu tahun. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku frustrasi selama di Inter.

"Saya rasa ungkapan memulai pertualangan baru (di Santos) tidak tepat, karena bagi saya ialah bagaimana caranya kembali merasa bahagia dan bisa bermain," ujar Gabigol, dikutip dari Football Italia.

"Ketika tiba di Inter, pelatih bicara pada saya. Tapi, ada banyak pergantian manajemen dalam waktu singkat. Klub tak meraih hasil positif, jadi mereka lebih memilih pemain berpengalaman dan saya bisa memahami itu," tambahnya.

"Mereka tak pernah memberikan saya kesempatan, bahkan untuk bermain di lima pertandingan secara beruntun untuk melihat apakah saya sudah siap. Saya tak bisa tampil konsisten dan itu membuat saya sedih, karena saya tak bisa melakukan hal yang paling saya cintai di dunia, yakni sepak bola," tandasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top