Bola

PSG Tumbang, Neymar: Ingat Musim Lalu

Sumedang Media, Madrid – PSG kalah 1-3 di leg pertama 16 besar Liga Champions dari Real Madrid. Meski demikian, Neymar tetap yakin timnya bisa lolos dengan meraih kemenangan di leg kedua berbekal pengalaman musim lalu.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB, PSG sempat memimpin berkat gol Adrien Rabiot. Tapi, El Real bisa membalikkan skor melalui Cristiano Ronaldo (2) dan Marcelo.

Berbekal satu gol tandang, PSG hanya butuh kemenangan 2-0 di leg kedua 6 Maret mendatang di Parc des Princes. Neymar yakin timnya bisa lolos ke perempatfinal.

"Analisis saya ialah kami melakukan kesalahan di momen-momen tertentu. Kami kurang matang di menit-menit akhir pertandingan. Kami tak main buruk, tapi saya pikir kami harus lebih baik lagi jika ingin menyingkirkan Madrid," kata Neymar, dikutip dari Punchng.

Keyakinan Neymar bukan tanpa alasan. Musim lalu, saat masih memperkuat Barcelona, pemain asal Brasil itu dalam kondisi lebih buruk. disaat itu Barcelona kalah 0-4 di leg pertama dari PSG.

Banyak orang menyatakan peluang Barcelona sudah tertutup. Faktanya, tim asal Katalunya itu mampu meraih kemenangan 6-1 di leg kedua dan lolos ke babak seia menambahkan.

"Untuk lolos memang sedikit sulit, tapi bukan mustahil. Tahun lalu saya berada dalam kondisi lebih buruk dan kami tetap bisa lolos. Semoga kami bisa tampil lebih baik di leg kedua," ungkapnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top