Bola

Sudah Cetak 30 Gol, Ini Harapan Klopp pada Salah

Sudah Cetak 30 Gol, Ini Harapan Klopp pada Salah

Sumedang Media, Lisbon – Winger Liverpool, Mohamed Salah sudah mencetak 30 gol. Jurgen Klopp berharap, pemain asal Mesir itu tak berhenti hanya di 30 gol.

Salah membantu Liverpool saat mengalahkan Porto 5-0 di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari di Estadio Do Dragao.

Salah mencetak dua gol untuk Liverpool di laga ini. Tiga gol lainnya diborong Sadio Mane. Dua gol mantan pemain AS Roma itu menggenapkan total golnya musim ini menjadi 30 gol.

Pemain yang pernah memperkuat Chelsea itu menjadi pemain kedua tercepat sepanjang sejarah Liverpool mencetak 30 gol (36 laga). Pemain tercepat pertama ialah George Allan.

Klopp menyanjung penampilan Salah yang konsisten sejak awal musim. Pelatih asal Jerman berharap, gol Salah tak berhenti di angka 30.

"Saya tahu ia tampil bagus sejak awal musim. Tapi tentu saja ini sangat penting untuk kami. Saya pikir setiap gol berarti kemenangan dan itu sangat penting," ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

"Kita sudah membicarakan Salah dalam beberapa pekan terakhir, ia memang pantas. Tapi Sadio Mane sudah kembali mencetak gol dan itu bagus. Roberti Firmino juga tampil bagus. Selamat untuk semuanya, tapi saya harap Salah tak berhenti mencetak gol," ucapnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top