Bola

Wenger Mulai Berpikir Ikuti Jejak Mourinho

Sumedang Media, Ostersunds – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mulai berpikir untuk mengikuti jejak Jose Mourinho dengan tampil serius di Liga Europa. Pasalnya, posisi Arsenal di Liga Primer Inggris sangat rawan.

Musim lalu, Mourinho tampil serius di Liga Europa bersama MU karena posisi Setan Merah di klasemen Liga Primer Inggris rawan. Benar saja, MU gagal finis di posisi empat besar.

Tapi, MU tetap berhak tampil di Liga Champions musim ini berstatus juara Liga Europa. Sejak musim lalu, tim yang menjuarai Liga Europa berhak mendapat tiket lolos ke Liga Champions.

Nasib Arsenal musim ini mirip dengan MU musim lalu. The Gunners mulai sulit berharap finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions. Saat ini Meriam London ada di posisi enam dengan selisih delapan poin dari Chelsea di posisi empat.

Wenger pun mulai berpikir untuk fokus di Lgia Europa. Pelatih asal Prancis akan memainkan tim terkuat saat menghadapi Ostersunds di leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2/2018) dini hari WIB di Jamtkraft Arena.

Sebelumnya, Wenger hanya memainkan tim pelapis di penyisihan grup. Kebijakan itu tak lagi berlaku di babak gugur.

"Tekanan semakin tinggi dan kami akan berusaha lolos sejauh mungkin. Kini sudah memasuki babak gugur, jadi risiko semakin tinggi. Kami ambisius di semua kompetisi, jadi kami akan menurunkan tim berpengalaman," kata Wenger, dikutip dari Daily Mail.

"Kami tetap masih harus fokus di Liga Primer Inggris, tapi kami tetap membawa tim berpengalaman untuk pertandingan nanti," ungkapnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top