Bola

Bali Utd Memang Layak Menang dari Sriwijaya FC

Sumedang Media, Gianyar – Pelatih Bali United, Hans Peter-Schaller, sangat bersyukur anak asuhnya tampil efektif saat menjamu Sriwijaya FC sehingga bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke final Piala Presiden 2018.

Menjamu Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam WIB, dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, Bali United lebih banyak ditekan oleh tim tamu.

Ketangguhan barisan belakang Bali United serta kurang maksimalnya pemain Sriwijaya FC memanfaatkan peluang membuat mereka gagal mencetak gol. Sebaliknya, Bali United mampu mencetak gol semata wayang di menit ke-80 melalui sundulan Demerson Bruno Costa memanfaatkan sepak pojok Ricky Fajrin.

"Saya sangat bersyukur sekali kami bisa memenangkan pertandingan ini karena Sriwijaya FC ialah tim kuat. Peluang kecil bisa dimanfaatkan dan itu menjadi penentu. Ini berkat kerja keras semua, tim official dan pemain agar kami bisa ke Jakarta untuk melawan Persija di final," kata Hans Peter.

Hal senada diungkapkan Demerson. ia mengatakan timnya layak melaju ke final karena sudah berusaha keras baik saat latihan maupun bertanding.

"Kami sangat layak berada di final melawan Persija karena kami sudah bekerja keras dalam setiap latihan yang diberikan pelatih," tuturnya.

Bali United akan berhadapan dengan Persija Jakarta di final Piala Presiden yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (16/2/2018).

Inilah

Warta Terbaru

To Top