Bola

Menang 3-1 Langkah Madrid Belum Aman!

Sumedang Media, Madrid – Zinedine Zidane tak mau berlebihan menanggapi kemenangan 3-1 Real Madrid atas PSG. Menurutnya, laga belum selesai sampai 90 menit kedua.

Menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB, Madrid sempat tertinggal terlebih dulu setelah Adrien Rabiot membobol gawang Keylor Navas di menit ke-25.

Gol penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-45 menyamakan skor jadi 1-1. El Real berbalik unggul di menit ke-81 berkat gol kedua CR7. Marcelo menutup kemenangan 3-1 atas Les Pariesiens di menit ke-87.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid punya modal bagus saat mereka ganti melawat ke Paris pada 8 Maret 2018. Mereka hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah 0-1 untuk lolos ke perempatfinal.

Zidane mengingatkan para pemainnya agar tidak cepat puas dengan kemenangan tersebut, ia meyakini leg kedua akan berjalan lebih sulit karena PSG akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Ini belum usai. Masih ada 90 menit lebih," ujar Zidane.

"Kami senang karena memainkan pertandingan luar biasa dengan dukungan dari fans yang selalu mendukung kami," ia melanjutkan.

"Kami harus bergembira hari ini tetapi dalam tiga pekan kami akan memainkan pertandingan berbeda, kami tahu kami akan menderita," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Inilah

Warta Terbaru

To Top