Bola

Apresiasi Bepe untuk Jakmania Hadir di Johor

Sumedang Media, Johor – Penyerang Persija Jakarta, Bambang pamungkas, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan The Jakmania yang datang langsung ke Johor.

Hal itu disampaikan pemain yang akrab dipanggil Bepe setelah Macan Kemayoran kalah dari Johor Darul Takzim (JDT) dengan skor 0-3 dalam pertandingan pembuka Grup H Piala AFC 2018.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Larkin, Johor Bahru, Selasa (13/2/2018) malam WIB, tiga gol kemenangan Johor Darul Takzim dicetak Ahmad Hazwan Bakri (29'), Jorge Pereyra Diaz (42') dan Safawi Rasid (76').

"The Jakmania ialah suporter yang sangat luar biasa dan loyal. Mereka mendukung tim dengan naik kereta, bus, mobil bahkan pesawat disaat mendukung kami. disaat kami main di Solo (Piala Presiden), mereka hadir sebanyak 20 ribu padahal kami bermain tandang," kata Bepe usai pertandingan.

"Jadi, mereka memang luar biasa dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Terima kasih sudah datang ke Johor dan kami sangat menghargainya," tambahnya.

Soal kekalahan Persija, Bepe mengakui permainan JDT jauh berbeda dari yang ia ketahui saat masih bermain di kompetisi Malaysia.

"Johor tidak bermain seperti biasanya. Kami yakin ia mempunyai target di Asia. Jadi, mereka sangat berbeda dari disaat saya bermain di Malaysia dulu. Jadi, saya ucapkan selamat kepada Johor," tukasnya.

Dengan kemenangan itu JDT memuncaki klasemen Grup H dengan nilai tiga, unggul selisih gol dari Song Lam Nghe An yang juga meraih kemenangan. Sedangkan Persija berada di posisi paling bawah dengan nilai nol.

Inilah

Warta Terbaru

To Top