Bola

Tak Peduli Madrid, Di Maria Mau Saja Main di Barca

Sumedang Media, Paris – Angel Di Maria membuka peluang ke Barcelona, ia tak peduli dianggap pengkhianat oleh pendukung Real Madrid.

Sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada di awal musim 2015-16, Di Maria pernah memperkuat Real Madrid dari 2010 hingga 2014. Di musim terakhirnya (2013-14) ia sempat mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa.

Nama Di Maria sempat dikaitkan dengan Barcelona di jendela transfer awal musim ini, ia disebut akan menjadi bagian dari transfer Neymar dari Barcelona ke PSG.

Akan tetapi, Les Parisiens lebih memilih menggelontorkan dana besar 222 juta Euro untuk Neymar ketimbang melepas Di Maria ke Barca.

Pemain 30 tahun sempat mengatakan dirinya memang tertarik untuk bermain dengan Barcelona, ia tidak mau ambil pusing dengan rivalitas Madrid dan Los Blaugrana.

Di Maria tak peduli dianggap pengkhianat oleh fans Madrid, baginya Madrid ialah masa lalu.

"Hubungan saya dengan Real Madrid sudah berakhir. Saya melengkapi lingkaran saya di sini beberapa tahun lalu," ungkapnya saat diwawancarai So Foot.

"Jujur, saya tidak masalah bermain untuk Barcelona," ia menambahkan.

Musim ini, Di Maria belum banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama sejak semakin padunya duet Neymar dan Edinson Cavani, serta penampilan impresif Kylian Mbappe dan Julian Draxler.

Dari 29 penampilan di semua ajang, Di Maria baru bisa mencetak 13 gol termasuk hatrik ke gawang Sochaux di ajang Piala Liga Prancis pekan kemarin.

Sumber: ESPN

Inilah

Warta Terbaru

To Top