Bola

Liverpool Akan Bikin Porto Menderita

Sumedang Media, Liverpool – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino berjanji akan membuat Porto kesulitan dan menderita saat berlaga di leg pertama 16 besar Liga Champions. Firmino juga berharap bisa mencetak gol di laga nanti.

Liverpool akan menjamu Porto di Anfield, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. The Reds lebih diunggulkan di laga ini, tapi mereka tak boleh lupa bahwa Porto lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

Dengan hengkangnya Philippe Coutinho ke Barcelona, Firmino sadar kekuatan Liverpool sedikit berkurang. Tapi, ia yakin pemain lainnya bisa mengemban tanggung jawab masing-masing dan tampil baik tanpa pemain asal Brasil itu.

"Sudah menjadi kewajiban kami untuk memikul tanggung jawab lebih besar dengan kepindahan Coutinho dan sejauh ini kami sudah melakukannya dengan baik," ujar Firmino, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak tahu apakah Porto akan merasa takut (main di Anfield), tapi kami akan membuat mereka kesulitan dan menderita," tambahnya.

Sejauh ini Firmino sudah mencetak 20 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi. Mantan pemain Hoffenheim itu berharap, ia bisa menyejajarkan diri dengan pemain-pemain top Eropa lainnya.

"Saya selalu berusaha memberikan kemampuan maksimal dalam tim dan menyejajarkan diri dengan pemain-pemain top Eropa. Tentu saja saya ingin berada di level seperti mereka, tapi fokus saya hanya main bagus. Jika saya main bagus, maka gol akan datang," tandasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top