Bola

Bangganya Pochettino Spurs Mampu Imbangi Juve

Allegri Pelatih Juve

Sumedang Media, London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bangga dengan penampilan anak asuhnya yang mampu mengimbangi Juventus. Tapi, Pochettino meminta anak asuhnya tetap fokus untuk leg kedua.

Bertanding di Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Spurs mampu menahan imbang Juventus 2-2.

Sempat tertinggal 0-2 melalui dua gol Gonzalo Higuain, Spurs tak panik. Klub London Utara mampu menyamakan skor 2-2 berkat gol Harry Kane dan Christian Eriksen. Spurs juga tampil dominan dalam penguasaan bola di laga tersebut.

Pochettino memuji kematangan anak asuhnya meski banyak diperkuat pemain muda. Menurut dia, tak banyak tim yang mampu tampil dominan di kandang Juventus.

"Saya bahagia karena peluang kedua tim masih terbuka dan kami akan memainkan leg kedua di Wembley. Itu akan luar biasa karena atmosfernya pasti hebat," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Bagi fans, itu akan menjadi fantastis karena harapan untuk lolos ke perempatfinal cukup besar. Tinggal 90 menit lagi. Saya bangga. Kami menunjukkan karakter melawan tim yang menjadi dua kali finalis Liga Champions dalam tiga tahun terakhir," tambahnya.

"Kita bicara dalam beberapa pekan terakhir soal tim ini yang makin matang. Kami punya pengalaman, tapi tak sebanyak Juventus. Kami memulai laga dengan kurang bagus, tapi kami cukup matang untuk bersaing di Liga Champions," tandasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top