Bola

Ribery Ingin Akhiri Karier di Munchen

Sumedang Media, Munchen – Franck Ribery mengungkapkan bahwa dirinya masih betah di Bayern Munchen. ia bahkan ingin mengakhiri kariernya bersama juara bertahan Bundesliga.

Di tahun ini, Ribery akan memasuki usianya yang ke-35. Usia itu jelas mengindikasikan bahwa masa keemasan Ribery telah lewat.

Di waktu yang bersamaan, Ribery telah berada di tahun terakhirnya dalam kontrak bersama Munchen. Belum ada kepastian apakah winger Prancis akan melakukan perpanjangan kontrak.

Ribery mendapatkan tawaran dari Xavi Hernandez jika ia tidak ingin lanjut bermain di Munchen. Mantan gelandang Barcelona menawarkan Ribery untuk bermain di Qatar.

Akan tetapi Ribery menungkapkan bahwa dirinya ingin terus berada di Munchen. Mantan pemain Marseille ingin tetap bermain untuk Munchen hingga dirinya pensiun.

"Saya memiliki tujuan. Tujuan itu ialah berada di Bayern Munchen selama mungkin," ungkap Ribery, dikutip dari ESPN.

"Saya senang saat ini masih bisa fit dan sehat. Saya tengah menjalani masa-masa menyenangkan bersama tim," lanjut Ribery.

Meski demikian, pelatih Jupp Heynckes belum mau membicarakan soal kontrak Ribery. "Masih ada waktu dan tidak perlu buru-buru membicarakan soal kontrak Ribery," terang Heynckes.
 

Sumber : Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top