Bola

Sane Tolak Liverpool Sebelum Gabung City

Sumedang Media, Manchester – Leroy Sane mengakui bahwa ia menolak untuk bergabung Liverpool sebelum pindah ke Manchester City. Kekagumannya terhadap Jurgen Klopp tidak cukup bagi dirinya untuk datang ke Anfield.

City akan berhadapan dengan Liverpool, Minggu (14/1/2018). Jelang bentrok kedua tim, Sane memiliki pengalaman tersendiri yang berkaitan dengan Liverpool.

Sane bergabung dengan City pada musim panas 2016. Tetapi ia mengakui pernah ditawari bergabung dengan Liverpool sebelumnya.

Saat itu ia mengagumi Klopp, sesama orang Jerrman yang ia akui sebagai pelatih hebat. Tetapi kehadiran Klopp di Liverpool tidak cukup untuk mendatangkannya.

"Saya pernah berbicara dengan mereka. Jurgen juga menghubungi saya sebelum akhirnya bergabung dengan City," kenang Sane, dikutip dari Soccerway.

"Dia memiliki karier yang hebat bersama Borussia Dortmund. Saya rasa ia juga telah bekerja dengan baik di Liverpool," lanjut Sane.

"Tetapi saat ini Liverpool juga memiliki tim yang bagus. Mereka akan memanfaatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik," tandasnya.

City memiliki misi untuk mengalahkan Liverpool di Anfield. City belum pernah berhasil melakukan hal itu untuk waktu yang lama.

Sumber : Inilah

Warta Terbaru

To Top