Bola

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Piala Presiden

Sumedang Media, Bandung – Persib Bandung dapat kabar baik jelang bergulirnya Piala Presiden 2018. Ezechiel N'Douassel siap bermain di turnamen pramusim tersebut.

Ezechiel sebelumnya mendapat cedera kaki kanan saat menjalani latihan bersama skuad Maung Bandung. Kendati demikian, ia tetap disertakan dalam 19 pemain yang berangkat ke Batam.

Penyerang kebangsaan Chad menunjukkan pemulihan cedera yang bagus. Meski kondisinya membaik, Ezechiel tak ikut bermain dalam uji tanding melawan PS BP Batam yang berkesudahan 2-1 untuk Persib di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (11/1/2018) kemarin. ia hanya mengikuti latihan bersama tim.

Mantan pemain Hapoel Tel Aviv menegaskan dirinya akan siap bermain di Piala Presiden 2018, dengan waktu persiapan yang kurang kurang dari sepekan jelang kickoff, ia optmistis kondisinya bisa 100 persen fit.

"Kondisi saya sudah baik dan sudah tidak ada masalah. Saya siap main tanggal 16 Januari nanti," ungkapnya seperti dikutip dari laman Persib.

"Kemarin saya tidak main hanya ikut latihan saja karena dokter (M. Raffi Ghani) minta saya buat beristirahat," ia menambahkan.

Persib tergabung di Grup A bersama Sriwijaya FC, PSMS Medan dan PSM Makassar. Mereka akan menjalani laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018) mendatang.

Sumber : Inilah

Warta Terbaru

To Top