Bola

Hallgrimsson Tak Sabar Lihat Cara Main Indonesia

Sumedang Media, Jakarta – Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, tak sabar secepatnya jumpa timnas Indonesia. ia penasaran dengan gaya permainan skuad asuhan Luis Milla.

Islandia akan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1/2018) besok. Ini menjadi pertandingan kedua mereka dalam rangkaian tur di Indonesia.

Sebelumnya, negara peserta Piala Dunia 2018 itu melibas Indonesia Selection dengan skor telak 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018) kemarin.

Setelah memetik pengalaman berharga melawan Indonesia Selection yang berisikan pemain senior, Heimir ingin tahu seperti apa permainan skuad Merah Putih.

"Dalam dua tahun belakangan kami bermain melawan tim yang memiliki gaya bermain di luar Eropa. Salah satunya Indonesia, kami ingin mempelajari cara bermain tim Asia," kata Heimir dalam jumpa pers.

"Januari akhir kami bemain melawan Meksiko di Las Vegas, Chile dan Amerika Serikat. Kami berharap bisa terus mencoba pemain baru dan mencari lawan dengan gaya bermain yang berbeda dari lawan yang biasa kami hadapi," ia menambahkan.

Dalam lawatan ke Indonesia, Islandia tidak menyertakan beberapa pemain utamanya. Heimir menilai pertandingan melawan Indonesia Selection dan timnas Indonesia akan memberikan pengalaman berarti bagi para pemain mudanya.

"Jadi kami ingin merasakan gaya bermain Indonesia. Pertandingan ini menjadi edukasi bagi kami, tidak cuma pemain muda, tetapi pemain senior yang akan berlaga di Rusia," ia memungkasi.

Sumber : Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top