Bola

Mourinho Indikasikan Ingin Berdamai dengan Conte

Sumedang Media, Manchester – Jose Mourinho ingin menyudahi perseteruannya dengan Antonio Conte. ia mengganggap masalah sudah selesai setelah saling lempar hinaan.

Mouriho dan Conte saling lempar sindiran, Mou sempat melontarkan pernyataan yang menyebut Conte tak ubahnya seperti badut karena kerap bertingkah berlebihan di tepi lapangan saat mendampingi skuadnya bertanding.

Tak sampai disitu, Mourinho juga mengungkit masa lalu Conte yang pernah dihukum empat bulan karena kasus pengaturan pertandingan saat masih menangani Juventus. Padahal, dalam prosesnya, Conte dinyatakan tidak bersalah.

Conte merespon sindiran Mou dengan menyebut juru taktik asal Portugal itu sudah pikun dan manusia kerdil penuh kepalsuan. ia juga menegaskan sampai kapanpun tak bisa melupakan semua perkataan yang dilontarkan Mou sebagai urusan personal.

Tak mau berlarut-larut dalam perang kata-kata, Mou menyatakan perselisihan dengan Conte sudah berakhir setelah sama-sama berbalas hinaan. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu mengindikasikan ingin berdamai dengan Conte.

"Saya pikir saat seseorang menghinaa orang lain maka Anda bisa memperkirakan adanya balasan atau memperkirakan adanya hinaan," kata Mou seperti dikutip dari Football-Italia.

"Pertama kali ia menghina saya, saya punya sebuah balasan, sebuah balasan yang saya tahu menyentuh titik di mana itu sangat menyakiti perasannya."

"Kemudian ia menghina saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah dan memang ada hinaan. Bagi saya, hinaan itu merupakan akhir cerita," ia memungkasi.

Sumber : Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top