Bola

Dybala Tak Menyesal Tolak Bela Italia

Sumedang Media, Turin – Paulo Dybala tidak menyesal pernah menolak membela tim nasional Italia. Hal itu karena Dybala tidak bisa berbohong ingin membela Argentina.

Dybala memiliki darah orang Italia melalui neneknya yang merupakan orang Naples. Oleh karena itu ia berhak memiliki kewarganegaraan Italia.

Tahun 2012 Dybala bergabung dengan Palermo setelah meninggalkan Argentina. Di saat itu juga ia mendapatkan kewarganegaraan Italia.

Tak lama, Dybala mendapat tawaran untuk membela Gli Azzurri. Akan tetapi Dybala menolak karena masih ingin membela timnas Argentina.

"Saya mendapatkan tawaran bermain untuk tim nasional Italia. Saya mengapresiasi tawaran itu," ungkap Dybala kepada Vanity Fair.

"Saat itu saya berusia 19 tahun, kemudian menolak tawaran tersebut. Pilihan yang sulit, tetapi hal munafik jika saya tidak ingin membela Argentina," sambung Dybala.

Saat ini Dybala menjadi pemain andalan juara Italia, Juventus. Di timnas Argentina, pemain 24 tahun telah 12 kali tampil dan masih berusaha mencetak gol perdananya.

Sumber: ESPN

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top