Bola

Wilshere Senang Bisa Kembali Mencetak Gol

Sumedang Media, London – Jack Wilshere senang akhirnya bisa mencetak gol kembali untuk Arsenal. Golnya ke gawang BATE Borisov merupakan yang pertama sejak tahun 2015.

Arsenal menghadapi BATE di laga terakhir Liga Europa, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB. Arsenal mencukur tim tamu dengan skor 6-0.

Sejak babak pertama Arsenal sudah unggul tiga gol lewat Mathieu Debuchy, Theo Walcott dan Wilshere. Meski demikian hasil itu tidak mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen.

Gol Wilshere merupakan yang pertama kali sejak dua tahun lalu. Menurut Wilshere, ia memang menikmati pertandingan tersebut.

"Ya gol ini membuat saya lebih lega," kata Wilshere soal golnya kepada BT Sport.

"Sangat penting untuk menikmatinya. Ini ialah pertandingan yang perlu dijalani dengan penuh kenikmatan," tambah Wilshere.

Wilshere menyatakan masih terus berusaha untuk bisa masuk ke tim inti Arsenal di Liga Premier Inggris. Sejauh ini Wilshere belum menjadi starter di liga untuk Arsenal.

"Apa yang harus saya lakukan ialah tampil maksimal di setiap kesempatan yang diberikan. disaat mendapat panggilan, kita harus selalu siap," tukasnya.

Sumber: Soccerway

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top