Bola

Inter Diyakini Bakal Menyulitkan Juve

Allegri Pelatih Juve

Sumedang Media, Turin – Duel seru akan tersaji di pekan ke-16 Liga Seri A Italia saat Juventus menjamu Inter Milan. Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain berharap Inter menampilkan permainan terbaiknya, ia juga menargetkan tiga poin untuk merebut capolista atau puncak klasemen.

Inter sementara masih berada di puncak klasemen dengan mengemas nilai 39 atau hanya unggul dua poin dari Juventus. Laga yang akan berlangsung di Allianz Stadium Turin, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB, krusial bagi kedua tim.

Jika mampu meraih kemenangan, maka I Bianconeri akan menggeser Inter dari posisi teratas, sebaliknya jika I Nerazzurri menang akan menjauhkan selisih poin dari rivalnya itu.

Sejauh ini, Inter menjadi satu-satunya tim di Seri A yang belum menelan kekalahan, sedangkan Juve dalam laju bagus setelah mengalahkan Napoli akhir pekan kemarin serta baru saja memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Gonzalo Higuain menyebut hasil akhir melawan Inter bisa menjadi modal berharga dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara liga. ia memprediksi pertandingan akan berjalan ketat.  

"Mereka ialah lawan tangguh, dengan pelatih yang membuktikan ia hebat," kata Higuain.

"Ini akan menjadi pertarungan dan kami berharap bisa naik ke puncak klasemen sebelum hasil akhir pertandingan Napoli."

"Kami berharap memainkan pertandingan luar biasa dan meraih tiga poin yang akan krusial dalam perburuan gelar juara," ia memungkasi.

Sejauh ini, Juve baru sekali menelan kekalahan main di kandang yaitu saat jumpa Lazio (1-2). Sedangkan Inter di bawah asuhan Luciano Spalleti punya catatan tandang oke, dari tujuh pertandingan mereka membukukan lima kemenangan serta dua kali imbang.[rza]

Sumber: Football-Italia

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top