Bola

PSG Bakal Depak Emery, Incar Luis Enrique

Sumedang Media, Paris – PSG diberitakan akan memecat Unai Emery di akhir musim setelah meraih hasil buruk di dua laga terakhir. Manajemen Les Parisiens diberitakan mengincar mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Emery, yang melatih PSG sejak 2016, menjalani musim lebih baik dibandingkan musim lalu. Sejauh ini Edinson Cavani dkk. berada di puncak klasemen dan unggul sembilan poin dari Lyon.

PSG menuai banyak pujian di awal musim berkat penampilan apik di Ligue 1 dan Liga Champions. Bahkan, mereka mampu menundukkan Bayern Munchen di laga kedua Grup B Liga Champions.

Tapi, di dua laga terakhir PSG gagal menang. Di Ligue 1, mereka dikalahkan tim promosi Strasbourg 1-2 diikuti kekalahan dari Bayern Munchen dengan skor 1-3.

Kabarnya, dua kekalahan itu membuat Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi murka dan tak lagi percaya Emery bisa membuat PSG mendominasi Eropa.

Muncul beberapa nama kandidat pengganti Emery musim depan, seperti Massimiliano Allegri, Antonio Conte, Diego Simeone, dan Jose Mourinho. Tapi, satu nama yang santer diberitakan akan menggantikan Emery ialah Enrique.

Prestasi Enrique bersama Barcelona diyakini menjadi salah satu pertimbangan manajemen PSG. Pelatih berusia 47 tahun diyakini bisa membawa PSG jauh lebih baik.

Sumber: Daily Mail

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top