Bola

Bocoran dari Nike Ronaldo Raih Ballon d’Or 2017

Sumedang Media, Jakarta – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi dua nama favorit meraih gelar Ballon d'Or 2017. Ada sebuah bocoran yang menunjukkan nama CR7 sebagai peraih gelar individu prestisius tersebut.

Malam penganugerahan Ballon d'Or 2017 akan digelar di Paris, Prancis, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB. Dari 30 nama kandidat yang sempat dirilis, Ronaldo dan Messi masih menjadi yang terfavorit.

Sebelum acara itu berlangsung ada sebuah bocoran dari Nike bahwa Ronaldo akan meraih Ballon d'Or kelimanya. Perusahaan apparel olahraga asal Amerika Serikat itu membuat sepatu khusus bagi Ronaldo terbaru.

Sepatu Nike seri Mercurial Superfly V dibuat dengan warna abu-abu dipadukan dengan emas dan efek pewarnaan gradasi. Di bagian tumit ada tulisan 'Quinto Triunfo' yang berarti Kemenangan Kelima dalam bahasa Indonesia.
    FuzzFlanger Showroom – Nike Mercurial Superfly V CR7 SE2 ใหม่ล่าสุดครับ Limited Edition 1000 คู่ ทั่วโลก โคตรสวยยยยทองอร่ามเลยนนนน คู่ที่ 266/1000 ครับ ขอบคุณมากครับ  #fuzzflangerboot #nike #adidas #puma #mizuno #siamboots #nikefootball #thailand #soccerboots #soccercleats #footballboots #shoes #vapor #predator #tiempo #hypervenom #f50 #soccer #football #cr7 #limitededition #fuzzflangershowroom Sebuah kiriman dibagikan oleh FuzzFlangerBoot รองเท้าฟุตบอล (@fuzzflangerboot) pada Des 3, 2017 pada 12:00 PST

Petunjuk lebih jelas lainnya ada pada tulisan di alas sepatu bagian dalam. Di situ tertulis nomor 7 besar serta tahun Ronaldo meraih trofi Ballon d'Or, termasuk yang akan diberikan di tahun 2017 ini.
    FuzzFlanger Showroom – Nike Mercurial Superfly V CR7 SE2 ใหม่ล่าสุดครับ Limited Edition 1000 คู่ ทั่วโลก โคตรสวยยยยทองอร่ามเลยนนนน ยังไม่มีออกจำหน่ายนะครับ – She is so beautiful * * * NOT FOR SELL – ไม่มีขายแล้วครับ . . ขอบคุณมากครับ  #fuzzflangerboot #nike #adidas #puma #mizuno #siamboots #nikefootball #thailand #soccerboots #soccercleats #footballboots #shoes #vapor #predator #tiempo #hypervenom #f50 #soccer #football #cr7 #limitededition #fuzzflangershowroom #footyheadlines Sebuah kiriman dibagikan oleh FuzzFlangerBoot รองเท้าฟุตบอล (@fuzzflangerboot) pada Des 5, 2017 pada 9:01 PST

Dengan memenangi Ballon d'Or 2017 akan menjadi trofi kelimanya sekaligus menyamai capaian Lionel Messi.   Sumber: Telegraph

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top