Bola

Coutinho Tak Jamin Bertahan di Liverpool

Sumedang Media, Liverpool – Fans Liverpool tengah harap-harap cemas karena pemain bintang mereka, Philippe Coutinho tak bisa menjamin akan bertahan di Anfield musim depan. Bahkan, bukan tak mungkin ia hengkang di Januari mendatang.

Coutinho nyaris pindah ke Barcelona di awal musim. Klub asal Katalunya terus mengejar pemain asal Brasil itu untuk menggantikan Neymar yang pindah ke PSG.

Liverpool berhasil mempertahankan Coutinho sementara Barcelona mendatangkan Ousmane Dembele. Tapi, Blaugrana tak menyerah. Kabarnya mereka akan mencoba mendatangkan mantan pemain Inter itu lagi di bursa transfer Januari.

"Saya tak tahu masa depan seperti apa. Apa yang akan terjadi di Januari, kami akan mengetahuinya di Januari," ujar Coutinho, dikutip dari Mirror.

"Saya tak tahu apakah nanti akan ada tawaran lagi. Saat ini saya di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik disaat mendapat kesempatan bermain," tambahnya.

Coutinho mencetak hatrik saat Liverpool mengalahkan Spartak Moskow 7-0 di matchday keenam Liga Champions dan membawa The Reds lolos ke 16 besar. Tapi, hal itu tak mengubah pandangan soal masa depannya.

"Musim lalu ada tawaran dan saya tertarik. Karena saya memilih bertahan, saya tetap bermain dengan keteguhan dan tekad kuat," tandasnya.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top